RSS

Rahasia di Dapur

Bikin kue ga gampang..emang..

bikin kue butuh modal..emang..apalagi kalo ngedekor..butuh alat2 yg ga murah..misalnya.. lazy suzan..spuit2 yg harganya..lumayan..kalo beli bijian untuk merk wilton kisaran mulai dari Rp.15.000,- padahal cuma segede upil..hihihi..
Aku sih termasuk orang yg kalo sekali gagal..pantang nyerah, misalnya, lagi gandrung bikiin donat,..artinya aku memang lg merasa belom mahir ngebuletin donat, alhasil, rajinlah aku bolak balik ke dapaur bikin donat berbagai resep..dalam sebulan ini udah lebih dari 4 kali aku bikin donat..hehehe..

Bikin kue butuh resep2..ya emang..dari mana bisa tau caranya kalo ga baca resep..dulu hobby banget ngumpulin resep dari tabloid dan majalah,..sampe mantengin acara masak2 diTV..terutama kue2..baik yg dipanggang ato dikukus..semu dicobain..dari jaman cuma punya oven tangkring,,inget banget dulu beli cuma Rp.25.000,- diabang2 lewat, sampe punya oven zeppelin api atas dan bawah..meskipun belum maksimal dipake,..karna ribet, akhirnya sekarang pake kompor yg ada oven nya..hehehe..

yang mo diomongin sih bukan itu, tapi ada nih alat lain didapurku yg super duper berguna banget...klakat modifikasi..hihihi..sebenernya bukan klakat beneran..ini cuma klakat jadi2an hasil rekayasa didapur ku...

si klakat ini cuma dari panci gede yg aku isi panci kecil lagi, trus dikasih tatakan alas setrikaan..doang..hahaha...penasaran ya..
nih penampakannya yaa..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment